Cara Update GB Whatsapp Kadaluwarsa

Update Aplikasi GB WhatsApp

Pastinya setiap aplikasi WhatsApp yang sudah kadaluwarsa kita di tuntun untuk update secara manual sehingga kita dapat menggunakan aplikasi yang sudah kadaluwarsa itu menjadi aplikasi versi baru.

Begitu juga dengan aplikasi yang berbasis Mod ini, kalian harus update aplikasinya jika kalian tidak bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp, biasanya aplikasi yang kalian gunakan ini versi lama yang mungkin sudah tidak layak pakai.

Akan tetapi berbeda saat menggunakan aplikasi pada umumnya, dimana kita masih tetap bisa menggunakan aplikasi versi lamanya, berbeda dengan aplikasi GB WhatsApp ini jika kita  tidak memperbarui aplikasinya tentunya kita tidak akan bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Jika kita tidak memperbaharuinya tentu saja aplikasi GB WhatsApp yang kita gunakan akan kadaluwarsa, dan banyak fitur-fitur yang tidak bisa kita gunakan, jadi solusi yang Brody sarankan untuk kalian yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp kalian harus mengupdate aplikasi tersebut berikut ini ulasannya :

Cara Update Aplikasi GB WhatsApp

Untuk update aplikasi GB WhatsApp ini tentunya berbeda dengan aplikasi WhatsApp versi originalnya, bisanya dalam versi original saat kita mau update aplikasinya kita ditujukan ke aplikasi PlayStore maupun AppStore, akan tetapi untuk memperbaharui aplikasi yang berbasis mod ini yaitu GB WhatsApp ini kalian tidak perlu mengunjungi aplikasi PlayStore, karena aplikasi GB WhatsApp tidak ada di dalam PlayStore. Ini Cara Menggunakan Aplikasi WA GB Terbaru

Namun supaya kalian tetap bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp kalian akan dituntun caranya sebagai berikut ini :

  1. Pertama yang harus kalian lakukan untuk bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp, kalian terlebih dahulu mendownload aplikasi GB WhatsApp versi terbarunya, Klik Di Sini
  2. Setelah kalian berhasil mendownload aplikasi GB WhatsApp versi terbarunya, kalian install atau pasang aplikasinya.
  3. Tunggu saat penginstallan selesai dan di sinilah kalian bisa langsung terupdate aplikasi GB WhatsApp.
  4. Jika instalasi sudah selesai, silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi GB WhatsApp nya.
  5. Dan setelah kalian membuka aplikasi GB WhatsApp nya kalian akan menemukan Log Perubahan GB WhatsApp, lalu kalian tekan OK
  6. Tunggu beberapa menit sampai pembaruan selesai,
  7. Setelah itu baru kalian bisa menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini seutuhnya.
  8. Selesai

Jadi pada suatu saat jika kalian mengalami hal semacam ini lagi kalian tinggal menuruti cara yang sudah Brodi sajikan di atas tadi, terus bagaimana nasib kontak yang ada di dalam aplikasi yang sudah kadaluwarsa itu? Tentunya kalian bertanya-tanya, tenang saja kalian tidak akan kehilangan semua kontak maupun chat yang sudah ada pada aplikasi itu.

Ok sekian dari Brody, apa bila ada kekurangan dalam penjelasan kurang lebihnya Brody minta maaf sebesar-besarnya, wassalam.

Source : ppdbpalembang.id

 

Cara Update GB Whatsapp Kadaluwarsa

You May Also Like

About the Author: Kanalinformasi

Cuma berbagi informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.