4 Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Penghasil Uang

Ya, belakangan ini makin banyak beredar aplikasi penghasil uang instan dengan berbagai macam cara, mulai dari baca berita, investasi, pinjaman online hingga dengan skema permainan. Sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut terjamin keamanannya. Oleh sebab itu, Anda harus lebih berhati – hati memilihnya demi menghindari kerugian dimasa depan nanti.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Biar amannya, berikut kami bagikan informasi seputar aplikasi penghasil uang resmi April 2022 yang terdaftar OJK untuk Anda.

Sebenarnya selain aplikasi ada juga game penghasil uang yang bisa kita manfaatkan untuk meraih pundi-pundi rupiah dari bermain game.

1. Bibit

Ini adalah aplikasi penghasil uang resmi April 2022 yang terdaftar OJK, sehingga terjamin keamanannya. Sebenarnya, Bibit merupakan aplikasi investasi terbaik yang juga bisa datangkan uang dengan cepat lewat skema investasi.

Kabar baiknya, investasi yang ditawarkan aplikasi Bibit sangat aman dan jelas, mulai dari investasi saham, reksa dana hingga obligasi. Buat pemula, Anda hanya perlu modal sedikit untuk berinvestasi di Bibit, yakni mulai dari Rp 50 ribu saja.

Berikut adalah cara mendapatkan uang instan di aplikasi Bibit yang bisa dicoba.

  • Silakan lakukan Registrasi di aplikasi Bibit.
  • Isi Kuisioner singkat dari aplikasi tersebut.
  • Lanjutkan dengan mengisi Data Diri Anda dengan benar.
  • Upload foto KTP.
  • Lalu, buat Pin atau Password dan lakukan Verifikasi Email.
  • Klik Investasi Sekarang untuk mulai berinvestasi.
  • Masukkan nominal investasi Anda minimum Rp 50 ribu.
  • Silakan baca Prospektus dengan baik.
  • Lalu, klik “Saya Menyetujui Pembelian Reksa Dana”.
  • Klik opsi Bayar Sekarang.
  • Untuk melakukan pembayaran di Bibit Anda bisa memiliki beberapa metode pembayaran yang tersedia, mulai dari Ovo, GoPay, LinkAja atau Transfer Bank.
  • Klik Bayar.
  • Di sini Anda hanya perlu menunggu investasimu balik dengan sejumlah keuntungannya.

2. Asetku

Ini adalah aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda yang butuh uang cepat untuk modal usaha. Aplikasi yang sudah terdaftar OJK tersebut pertama kalinya diriliskan tahun 2018 lalu, Asetku dikenal sebagai aplikasi penghasil uang tercepat di 2022. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa mendapatkan dana usaha atau keperluanmu lain hingga Rp 50 juta.

Menariknya, di aplikasi tersebut Anda juga bisa jadi investor dengan cara mendeposit uangmu minimal Rp 1 juta. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan mencapai 24 persen dalam satu tahunnya.

3. Raiz Invest

Selanjutnya ada Raiz Invest, ini merupakan aplikasi penghasil cuan instan untuk pemula. Modal yang dibutuhkan untuk investasi di Raiz Invest sangat sedikit, yakni mulai dari Rp 10 ribu saja.

Menariknya, cara investasi untuk pemula di aplikasi Raiz Invest terbilang mudah, bahkan Anda juga bisa dapatkan bonus dengan cara mengajak teman berinvestasi di Raiz Invest menggunakan kode referralmu. Setidaknya ada 3 jenis investasi yang bisa dipilih di Raiz Invest, antara lain :

  • Recurring
  • Lump sum
  • Round up

4. Ipot

Lalu ada jenis aplikasi investasi saham terbaik dan paling difavoritkan para investor milenial, yakni Ipot. Aplikasi milik PT. Indo Premier Sekuritas tersebut memiliki beragam pilihan instrument investasi, mulai dari ETF, saham dan reksa dana yang juga didukung fitur – fitur canggih yang tergolong lengkap.

Salah satunya adalah fitur Charting. Melalui fitur inilah data yang tersaji lebih mudah dimengerti, karena fitur tersebut menggunakan analisis teknikal. Selain itu, juga ada beberapa aplikasi trading saham yang bisa ditemukan di aplikasi Ipot, seperti Ipotultima dan Ipotstock.

Apabila melansir dari Steadfast-Marine.co.id, masih banyak lagi aplikasi atau game yang dapat menghasilkan uang.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi penghasil uang resmi April 2022 yang terdaftar OJK. Semoga bermanfaat.

 

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

You May Also Like

About the Author: Kanalinformasi

Cuma berbagi informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.