Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp Versi Mod?

aplikasi GB WhatsApp

Tentunya kalian mengetahui tentang aplikasi yang bernama GB WhatsApp ini adalah hasil dari modifikasi WhatsApp yang di bentuk dari pihak ketiga, bahkan dari pihak resmi pun bertanya-tanya apakah aplikasi GB WhatsApp ini aman untuk di gunakan? Oleh karena itu saya akan memberikan jawaban dalam artikel berikut.

Mungkin sudah kalian ketahui tentang aplikasi yang sedang populer di kalangan anak remaja bahkan sampai orang tua pun menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini dikarenakan aplikasi GB WhatsApp ini lebih banyak fitur-fitur yang sangat menarik di bandingkan aplikasi WhatsApp versi aslinya.

Membuat para pengguna aplikasi yang satu ini semakin banyak di gunakan, karena adanya fitur-fitur yang menarik yaitu fitur anti hapus pesan, bisa mengirim banyak gambar sekaligus, mode sailen atau pesawat, dan masih banyak yang lain nya.

Maka dari itu aplikasi ini sangat di gemari sampai populer pula, walaupun mereka tau bahwa aplikasi GB WhatsApp ini tidak resmi, sebelum kita membahas tentang aman atau tidaknya menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini alangkah baiknya kita mengetahuinya terlebih dahulu tentang sekilas aplikasi GB WhatsApp ini.

Tentang Aplikasi GB WhatsApp

Aplikasi GB WhatsApp adalah aplikasi yang dikeluarkan dari developer XDA yang sudah berpartisipasi  didalam tim GB MODS dalam tujuan untuk mengembangkan aplikasi WhatsApp baik dari fitur maupun tampilan.

Adapun beberapa versi dalam aplikasi WA GB yang sudah meluncur yaitu fitur unggulan yang akan kalian gunakan untuk mengubah tampilan serta memakai privasi percakapan dan opsi secara full.

Buat kalian para pengguna aplikasi GB WhatsApp ini pada dasarnya kalian hanya ingin merubah tampilan tema serta ikon agar kalian lebih puas dalam menggunakan aplikasi ini, bisa menghilangkan tanda centang dua, melihat pesan orang yang sudah di hapus, dan bisa mengirim file dalam sekala besar.

Aplikasi GB WhatsApp juga dapat melihat Story yang sudah di hapus dan juga bisa di download dan secara langsung masuk kedalam galeri, aplikasi GB WhatsApp ini hanya di sajikan untuk perangkat android saja akan tetapi sangat di sayangkan aplikasi GB WhatsApp ini tidak ada di dalam Play Store karena aplikasi ini dalam bentuk MOD.

Untuk jawaban tentang aplikasi GB WhatsApp ini aman atau tidaknya saya akan melampirkan jawaban di bawah ini.

Apakah aplikasi GB WhatsApp ini layak di gunakan atau tidak?

Setiap aplikasi yang berbentuk MOD pastinya akan mengandung banyak resiko yang akan kalian dapatkan dalam penggunaannya, berikut resiko yang akan kalian alami dalam menggunakan aplikasi GB WhatsApp ini :

1. Rawan Terkena Virus

Ketika kalian ingin mendownload suatu aplikasi yang diluar dari aplikasi Play Store pastinya akan sering terkena virus atau matinya malware karena di non aktifkan oleh aplikasi dalam bentuk MOD.

2. Keamanan Voice Chat Tidak Terjamin

Tentunya aplikasi WhatsApp sudah mengeluarkan fitur end-to-end yang dalam arti fitur ini menjaga percakapan kita dengan sangat aman dan menghindari adanya penyadapan dalam pembicaraan kita.

Mungkin itu salah satu dari resiko dalam menggunakan aplikasi GB WhatsApp, Walaupun aplikasi ini dinyatakan anti banned adakalanya kalian harus berjaga jaga supaya kalian tidak terkena banned yaitu dengan cara kalian harus meng update setiap kali ada pembaruan aplikasinya. Baca juga: Whatsapp Clone

Kalian sudah jelas bukan tentang aplikasi GB WhatsApp ini bahwasanya kalian jangan sampai ketinggalan aplikasi terupdatenya, jika kalian tertinggal update versi terbarunya maka kalian tanggung sendiri resiko yang akan kalian dapatkan, sekian dari saya thanks.

 

Apakah Aman Menggunakan GB WhatsApp Versi Mod?

You May Also Like

About the Author: Kanalinformasi

Cuma berbagi informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.