Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Shopee Affiliate

Kini banyak artis media social telah bergabung dengan Shopee affiliate. Tidak hanya yang memiliki pengikut segudang, melainkan Anda dapat bergabung dengan cara daftar shopee affiliate tanpa minimal followers pada sub bab berikutnya. Bagi Anda yang asing dengan affiliate, simak dulu penjelasan satu ini.

Apa Itu Program Shopee Affiliate?

Salah satu program Shopee yang menjadi populer baru-baru ini adalah mendaftar sebagai anggota Shopee Affiliate. Detail dari kultural.id, Anda hanya perlu menyebarkan link produk dari Shopee, apabila terdapat pembelian dari produk melalui link tersebut, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Anggota Shopee affiliate memanfaatkan platform media social untuk meraih keuntungan ini. Membuat konten menarik dan di unggah ke media social seperti TikTok, Instagram, Facebook, Youtube, dan lan sebagainya. Seluruh pengguna Shopee bisa mendaftar sebagai anggota, salah satunya dengan cara daftar Shopee affiliate tanpa minimal followers yang akan dibahas pada ulasan dibawah ini.

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

Sebelum mendaftar sebagai affiliator, Anda perlu mengetahui beberapa persyaratan yang harus terpenuhi, yaitu affiliator harus memiliki akun Shopee, memiliki nomor WhatsApp, memiliki email, serta memiliki nomor rekening, dimana seluruh pesyaratan ini wajib aktif dan sedang digunakan. Barulah, Anda bisa menjadi affiliator dengan cara daftar Shopee affiliate tanpa minimal followers berikut ini.

  1. Buka laman https://affiliate.shopee.co.id/ untuk mengisi formulir pendaftaran.
  2. Setelah itu, klik “Masuk” dan login menggunakan akun Shopee Anda.
  3. Isi formulir dengan melengkapi data diri seperti nama, alamat, kode pos, email, dan nomor telepon. Pastikan Anda menggunakan email dari Gmail. Apabila Anda menggunakan layanan email lain, diminta untuk menghubungi CS Shopee jika terdapat email hilang atau terblokir.
  4. Isikan juga formulir tentang media social yang Anda miliki.
  5. Selanjutnya, centang pada bagian syarat dan ketentuan kemudian klik tombol “Kirim”.
  6. Tunggu hingga tiga hari untuk mendapatkan balasan konfirmasi melalui email Anda.
  7. Setelah resmi menjadi affiliator, Anda dapat memilih produk yang diinginkan untuk dipromosikan di media social. Disarankan untuk memilih produk dari toko yang berlabel “Shopee Mall” atau “Star”.

Baca juga informasi menarik tentang Alight Motion Pro

Keuntungan Menjadi Affiliator

Setelah melakukan cara daftar Shopee affiliate tanpa minimal followers Anda diterima oleh pihak Shopee, bisa segera melakukan promosi dan mendapatkan berbagai keuntungannya. Apa saja sebenarnya keuntungan dari menjadi seorang afiliator? Ini adalah sejumlah keuntungan dari daftar Shopee affiliator.

1. Bebas Pilih Produk

Affiliator bebas memilih produk yang akan dipasarkan. Anda tidak dapat diberikan pembatasan tentang produk apa saja yang akan ditawarkan melalui media social. Seperti yang diketahui bahwa produk yang ada di Shopee sangatlah banyak, jadi Anda tidak perlu bingung dalam memilih produk mana yang cocok untuk affiliasi.

2. Fleksibel untuk Membuat Konten

Bebas melakukan pemasaran di media sosial adalah cara untuk menunjang komisi affiliate Anda melalui konten menarik. Belumlagi, beberapa platform yang bisa Anda manfaatkan untuk pembuatan konten yang diminati oleh masyarakat.

3. Komisi Tinggi

Terdapat aturan dari presentase komisi yang bisa Anda dapatkan melalui affiliasi. Jika pengguna Shopee lama yang membeli dari link yang Anda bagikan, maka akan mendapat komisi sekitar 3% dari total harga produk. Sedangkan untuk pengguna baru yang membeli, Anda akan mendapatkan 10%.

Itulah mengenai pengertian dari Shopee Affiliate hingga keuntungan yang akan diperoleh setelah menjadi affiliator. Sebagai pemula, Anda dapat bergabung dengan cara daftar Shopee affiliate tanpa minimal followers yang sudah dijabarkan diatas. Apakah Anda tertarik menjadi affiliator?

 

Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Minimal Followers

You May Also Like

About the Author: Kanalinformasi

Cuma berbagi informasi dan pengetahuan dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *