About

Individu ataupun manusia berada dalam lingkungan yang berkaitan dengan informasi. Informasi meliputi sebagian besar aktivitas manusia karena pada hakikatnya individu merupakan pencipta informasi.

Istilah informasi menjadi lazim diketahui oleh individu meskipun terkadang orang tidak pernah mencoba mendefinisikan istilah tersebut.

Individu sering menghubungkan informasi dalam konteks ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan memerlukan sekaligus menghasilkan informasi.

Ketika ilmu pengetahuan semakin berkembang, semakin banyak informasi yang dibutuhkan. Dengan sendirinya, semakin banyak pula informasi yang dihasilkan. Proses ini yang membuat informasi yang tersedia menjadi melimpah.

Oleh karena itu, melalui blog Kanal Informasi Indonesia ini, admin memberikan informasi seluas-luasnya kepada individu dan masyarakat umum.

Namun perlu ditegaskan bahwa materi dalam blog di sini merupakan pendapat pribadi maupun bersumber dari blog lain sehingga bisa saja kurang akurat atau tidak relevan dengan kondisi saat ini.

Apa yang ditulis di blog kanalinformasi.com merupakan kumpulan artikel dan informasi yang ditulis secara umum dan belum terjamin keakuratannya. Informasi tersebut tidak dimaksudkan sebagai pengganti atas saran atau arahan yang diberikan oleh pekerja profesional.

Pengguna situs ini diharapkan tidak hanya bergantung secara eksklusif pada informasi yang tersedia dalam blog ini saja untuk kebutuhan yang diinginkan.

 

Salam

kanal informasi